Read more Read more

Sebuah panggilan untuk bertindak

Take It Dari Gedung Putih Advisor: Cybersecurity Apakah Kepedulian Top

Ketika seseorang dari Gedung Putih Berbicara tentang masalah, yang terbaik untuk dengarkan. Dan sekarang ada suara yang datang dari rumah Amerika yang paling penting yang secara khusus berkaitan dengan cybersecurity.Refill Toner Murah

Sebuah panggilan untuk bertindak

Suara itu milik Ari Schwartz, yang sekitar sebagai bercokol dalam kebijakan internet sebagai salah satu bisa mendapatkan. Kembali pada tahun 2011 Schwartz diangkat sebagai Penasihat Kebijakan Internet untuk AS Institut Nasional Standar dan Teknologi. Karyanya ada sukses, dan ia mulai mendapatkan pemberitahuan di niche nya. Hari ini, kerja kerasnya telah membuahkan hasil, karena ia sekarang menjabat sebagai Direktur Senior Gedung Putih untuk Cybersecurity.

Schwartz memiliki karyanya memotong baginya. Memang, tidak cukup orang memberikan pemikiran serius untuk isu cybersecurity. Semua terlalu sering, keamanan di ruang digital adalah sesuatu yang individu dan bahkan perusahaan mengambil untuk diberikan di mana mereka tidak seharusnya. Tapi dengan bekerja di Gedung Putih, itu sesuatu Schwartz bertujuan untuk memperbaiki melalui penyebaran kebijakan yang memegang cybersecurity antara organisasi dan individu untuk standar tertentu. Schwartz berperan penting dalam mendapatkan sebuah inisiatif dari tanah yang berusaha untuk menerapkan standar keamanan cyber sukarela untuk perusahaan seperti perusahaan listrik dan rumah sakit. Dan dia mampu melaksanakan pekerjaannya tanpa melanggar privasi organisasi atau mandat mengesankan.

“Di mana-mana saya pergi, orang berterima kasih untuk pekerjaan yang kita lakukan pada kerangka cybersecurity dan bagaimana menjadi lebih baik dari waktu ke waktu: Kepercayaan dari sektor swasta untuk tetap sukarela; dari kelompok privasi, kami mendengar bahwa mereka senang kami mampu untuk menjaga Informasi Prinsip Adil Praktik dalam dokumen meskipun tekanan berat yang kami dapatkan dari industri pada itu,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Nextgov.

Tapi Schwartz tahu karyanya tidak berakhir di sana. Setelah semua, masih ada banyak ancaman cybersecurity di luar sana, dan satu kelompok Gedung Putih, tidak peduli seberapa keras, tidak akan sendirian menghilangkan mereka semua. Itu sebabnya tanggung jawab untuk melaksanakan langkah-langkah perlindungan dan pencegahan tidak hanya harus sampai kepada pemerintah untuk mengatur, tetapi juga harus menjadi sesuatu perusahaan dipertimbangkan.

Memegang bisnis Anda untuk standar keamanan yang tinggi

Dengan suara seperti Schwartz luar sana menyerukan tindakan, pertanyaannya adalah, akan Anda mendengarkan? Untuk banyak bisnis, mudah untuk jatuh ke dalam pola pikir puas – salah satu refill toner jakarta yang alasan, “Yah, kita belum diserang lagi, jadi kita tidak perlu khawatir tentang hacker.” Tapi kita tidak hidup di zaman perencanaan untuk “jika” Anda menyerang. Sebaliknya, itu masalah waktu. Dan ketika cybercriminal mencoba untuk masuk ke bisnis Anda, kami yakin Anda akan ingin siap.

Di situlah memiliki rencana keamanan yang komprehensif dan dipikirkan dengan baik-out-menjadi keharusan. Pertama, penting untuk melengkapi infrastruktur organisasi Anda dengan jenis keamanan berlapis yang membuat orang-orang jahat di teluk. Dengan begitu, Anda akan secara substansial mengurangi kemungkinan penyusup berbahaya yang pernah melanggar bisnis dinding cyber Anda. Tapi dalam hal bahwa sesuatu seperti itu terjadi, Anda akan membutuhkan rencana untuk jatuh kembali. Setelah semua, cybercriminal dapat dengan mudah menyita seluruh server perusahaan dan tahan selama tebusan, mungkin tidak kembali data bahkan jika uang tebusan dibayar.

Masalah umum dengan Windows PC untuk meningkatkan efisiensi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *